Tuesday, September 07, 2004

Ujian lagi

Udah lama ndak update blog euy, banyak kerjaan dan malesnya kumat soalnya *blush*...he he he...
Masih inget kan dulu yang aku ndak lulus ujian buat driving licensenya s'pore? nah tadi aku pergi ujian lagi....dapet yang jam 7.30, tapi CC saking napsunya sampe di sono jam 6.50..weleh be te abis euy nunggunya....
Nah ujian kali ini, bukunya baru euy...sampulnya sih tetep jelek...he he he...tapi kertas di dalemnya bersih ndak kayak yang waktu itu banyak coretan dan tambal sulam di buku ujiannya...
Trus ujiannya kan pake kertas scanner tuh, nah aku buletinnya males, tapi yang jaga ujiannye bilang,"Wah you should filled it thoroughly, you're one ah..just like buying toto like that, later on the OMR machine can not read leh..." Duh orang2 pada ketawa.....
Yah udah akhirnya aku mbuletin lagi yang depan2..eh bukan bulet2 dink yang ini kotak2 *grinned* pegel juga euy, mana pake pen yang 0.3 lagi....kan lama tuh mbuletinnya *sigh*
Padahal sebelumnya aku dah mau mbolos ujian loh, soalnya tadi di kantor agak sorean gitu agak nggak enak badan, tapi akhirnya aku pulang dulu jam 4.45 gitu, tidur-tiduran sambil nge-review buku driving theory....akhirnya agak membaik juga...
Nah abis ujian kita mamam di Holland Village, ke pet shop dulu, eh ada beagle juga, ada 2, yang 1 segede yang aku liat minggu kemaren, dan yang 1 lagi masih kecilan lagi wara wiri di luar...jadine yah aku main2 sama yang lagi nangkring di luar itu....
Lah aku lagi bingung kenapa yah..orang2 di sini (tukang pet shop maksude) pada bilang beagle itu anjingnya sangat hyper active, lebih gila dari jack Russel, padahal selama ini menurut pengertianku kayanya beagle anteng2 ajeh....ya ndak sih? Jadi bingunk....
Ada pesen2 bagaimana cara melatih puppy yang baik sehingga puppynya bisa tumbuh jadi anjing yang berguna bagi nusa dan bangsa ndak? Kayanya kharisma aku ndak begitu kuat terhadap anjing, soale dulu anjingku di Indo cuma takut sama bokap dan nyokap....aku sih ndak dianggep ama anjingku dulu *sedih*

No comments: