Monday, December 04, 2006

Si Moron

Ternyata si moron itu beneran ndableg, liat deh permohonan maafnya di blognya...Gak sincere banget...Percaya gak sih elo2 semua kalo baca alasan2nya yang amat sangat gak masuk akal? Kali kalo ngomong ama anak TK mereka pada percaya deh...Tapi orang2 dewasa yang IQ-nya normal dan di atas normal, tentu ajah kaga percaya.
Btw, gue juga sempet tuh IDD ke nomer handphone yang di provide si moron, trus yang ngangkat gonta ganti, dan belaga gila, apa gila beneran gue juga kaga tau...banci banget deh ahhhhh.....
Terus gue kan kirim email maki-maki buat si moron...dan barusan dibales nih yang isinya juga gak tulus banget
Ampun mba udah cukup lah membahas hal seperti ini...

Saya dapat dari email dan saya baru jenzcornet.com itu jg baru baru
kemaren.

Saya udah liat kok blog temen mbak dan blog yang lain yang tidak
menerima dan atas banyak pertimbangan saya hapus hal-hal yang dapat
menyakiti banyak orang.

Untuk masalah pink saya hanya copy paste dari email sepupu saya yang
kebetulan sudah saya konfirmasikan bahwa dia mendapatkan juga dari
email. dan bukan menghack situs jenzcorner.com

Pada dasarnya saya ingin berkunjung ketempat makanan mba jeny hanya
saja sampai saat ini pun saya belum ada kesempatan kesana (ada 40
server @ 3 perusahaan yang harus saya pacarkan), karena itu saya copy
paste di situs saya. Maaf klo beberapa hal itu membuat khilaf dan
mengingat ini hanya blog atau catatan online saya dan saya juga tidak
bisa melarang blog saya dikunjungi oleh pengunjung lain.

Memang mba situs saya 75% pengunjungnya dari om google dan saya tidak
pernah mempromosikan melalui media lain.

Saya tau kok jenzcorner itu pasti diatas rating situs saya, mengingat
makanan merupakan suatu alternatif penghilang stress di kesibukan
jakarta.
Untuk itu saya minta maaf jika tidak berkenan disitus saya. Sekali
lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Regards,
Sany asyari

Udah ah...merusak hari senen ajah deh nih orang...sekali moron tetep moron...Hidup gue donk...masa si moron? ya gak?

No comments: