Thursday, January 18, 2007

Katro

Tadi ceritanya gue gak nyetir, dan gue benci banget sama supir taksi. Jadi gue naek MRT trus bus menuju kantor.
Di perjalanan, buat ngisi waktu luang gue mulai sms2-an, yah kalo gak kan kasian gue sendirian, bengong2, kalo kesambet gimane? wakakkakakakk...
Btw salah satu yang gue sms adalah partner in crime gue, tentu aja isinya dogol banget donk, dia penasaran, jadi dia nelepon gue...Akan tetapi mengingat status gue (selebriti geto loh *muntah*), gue harus berbicara sehalus mungkin di public donks..walopun partner in crime gue udah ketawa cekakakan, gue berusaha senyum2 manis ajah, of coz gue menderita ajeh...
Nah gue mestinye berenti di Clemeti MRT, tapi sekitaran Clementi itu kan lagi ada upgradin, jadi gue gag gite ngeh, ditambah lagi gue lagi cekakakan sama partner in crime gue, pas mrt-nya jalan lagi, gue baru sadar,"Oh sh*t, I missed my stop".
Mane next stopnya lumayan jaoh lagi *ngelap keringet* sampe di next stop, which is Jurong East, gue musti turun ke bawah buat nyeberang ke platform satunye...mrt-nya masih 3 menit lagi, pas MRT nya sampe, penuh ajeh...tapi apa boleh buat, t~* kambing bulat bulat *senyum manis*
Sesampenya di Clementi, gue musti jalan ke bus interchange, yang isinya tangga melulu *ngelap keringet lagi* nunggu bus kaga dateng2, gue sms ke partner in crime gue,"Kayanya gue kena kutuk nih sama elo".
Gila katro banged gag sih gue pake acara over shoot-an segala *sigh* eh kok gue nulis pake bahasa indo jadi jayus gini ya? Jayus gak siy?

No comments: