Tuesday, May 03, 2005

Potong Rambut

Long week end yang baru lalu (di Singapore long wiken nih, soalnya tgl 1 labour day, jatuh pas hari minggu, so senninnya libur), gue balik ke Jakarta, gak ngomong2 ke banyak orang siy...soalnya
ke satu, seperti biasa gue sibuk mara miri..masih urusan ngambil foto wedding kemarin.
ke dua, gue kan terlalu ngetop, jadine yah bingung mo ketemu ama sapa, abis kalo ketemu sama yg satu, pasti rembetannya banyak, dan kalo sisanya gak diketemuin kan ntar protes....*ge er gak siyy gue*
ke tiga, waktunya terlalu mepet, lah iyah, cuma 4 hari 3 malam, mana cukuppppp.....
ke empat, tadinya udah ngejadwalin mo ikut acaranya jalansutra, ehhh taunya ini juga akhirnya gak terwujud...
Kali next time, mendingan jangan janjian dulu yah...abies gara2 kemaren ada acara yg gagal akhirnya kecewa berat guenya...dan kali nama gue udah agak2 coreng di jalansutra *sob*
Emang udah niat siy kali ini pulang musti potong rambut, soalnya rambut gue rontok berat, besides rambut gue kan yang agak2 kasar dan ngembang, jadi kalo gak di-rebonding, pasti kesannya ngaco banget, dan kepala gue sensitip, setelah rebond 2 kali, kok jadi rontok yah....
Tapi on the other hand, mo potong juga gue ragu, soalnya satu ubannya gue tuh banyak banget *sebel*(nutun dari keluarganya nyokap siyy), kalo dipotong pendek yah ubannya bakalan nongol semua donks...dah gituh, kepala gue yang super sensitip ini nih...gak bisa dicat rambutnya, terakhir 3 kali gue coba, semua hasilnya bikin kepala gue bengkak, sampe akhirnya gue ke dokter kulit, yang menyatakan gue alergi...
Menyebalkan gak siyy...perasaan dulu gue kulit tebel kayak kulit badak...sekarang dikit2 allergi lah, rambut rontok lah, sakit lah...macem2 deh....makanya jangan tinggal di singapore....health hazzard-nya banyak...contohnya gue ini, yang dulu sangat kekar dan tahan banting, dalam waktu 5 tahun, jadi loyo dan sakit2an...payah deh...
BTW, setelah ditimbang2 dan dipikir2 akhirnya jadilah gua potong rambut pas hari kemarin senin sebelum pulang ke S'pore itu, so jadilah sekarang rambut gue pendek lagi, gak tau musti bahagia ape nyesel, yang pasti tadi pagi pas mandi, trus shampo-an koq, kayanya kepala gue botak yah..huehhehehhe...dan semua orang pada shock ngeliat gue, soalnya kebanyakan orang2 di sini kan pada tau gue yang pake rambut panjang....

No comments: