Friday, May 06, 2005

Megumi

Inget housemate gue yang orang Jepang di Sydney yang namanya Megumi? Yang ngajarin gue personal grooming? Nah sekarang pasti udah inget donk ya.
Pas pesta pernikahan waktu itu, si Megumi gue undang dan dateng pula, wah heboh lah ya...terutama si best man, langsung deh usaha abiess...dasarrrr....dan Megumi juga nyanyi lagunya Utada Hikaru, First Love, gara2 dijorokin ama bokap gue...(lohhh...bokap gue ikut ngelaba yahh? doh..ntar gue kena jitak bokap guwe lagi hihihihi *jail mode-nya on* Sekarang ketahuan deh bhw gue sekeluarga itu pada jahil semua *bangga*)
Trus postingan gue yang terakhir kan tentang trip gue ke Jakarta, ngambil foto wedding gue, nah CC nihh yang paling nafsu ngeliat foto wedding kita, kalo gue kayanya cuma ngeliat 2 kali doank, dan CC pasti ikutan ngeliat tiap kali dia pamerin foto kita ke orang2 yang dateng.
Fotonya ada yang black and white, dan dari yang black and white ini tentu aja mostly foto kita, trus bridesmaid gue plus cowonya ada 1 (uups..bridesmaid sori ye pasarannye jadi turun abis gue tulis elo dan cowonya..kuakakakka, dan satu lagi fotonya Megumi (yang ini top banget, di samping foto gue tentunya...iyah donk, foto gue musti paling top kan..*gak mau rugi*). yang kasihan sih si best man...kaga ada foto item putihnya kuakkkaka...kalil mas tukang potonya kesaru best man ama cowonya bridesmaid...abis gedenya sama siyyy...kuakakakka....gue kayanya abie nulis ini musti pake helm nih...ntar digebukin best man ama cowonya bridesmaid lagi...
Ternyata menurut Bang CC ini, di samping foto kita berdua, ternyata jumlah foto Megumi itu yang menduduki urutan kedua....
Walah yang mengagumi si Megumi itu ndak hanya tamu, tukang poto pun juga kesengsem ama doi, kayanya gue musti call back ke photo studio minta diskon, karena gue yakin kali photo megumi udah dipajang di mane2 di photo studio (kali gak bebrani pajang di luar ye..kalo di luar pasti gue minta kompensasi *mode preman on*....kuakkakaka....kali jangan2 di tiap dompet mas tukang photo ada photonya megumi..kuakakka)
Ini posting kayanya judulnya salah gak siy? mustinya wedding photo instead of Megumi yak? till then met wiken dulu kali ye....

No comments: