Thursday, May 19, 2005

Capek Rohani dan Jasmani

Gue hari ini lemes banget, dan rasanya gak enak banget, beneran deh tuh project kayanya drained me upside down and inside out banget. Bayangin ajah sampe tidur juga gue ngimpi argueing sama client gue yang manies itu *hiks* Alhasil beberapa hari ini istirahat malam rasanya gak cukup.
Pokoke puncak Kulminasinya adalah hari ini dehhh, terlalu banyak yang musti dikerjain tapi hanya sedikit waktu yang ada...
Barusan CC minta ditransferin photonya dari Portable compact drive ke komputer, tadinye gue cuma niat transfer dari microdrive ke device doank, karena gue lagi capek jasmani dan rohani, tapi karena CC ngotot, dan gue berasa bersalah dah abandoned permintaan dia sejak dahulu kala, jadi gue lakukan juga.
Tapi ternyata kalo lagi apes mah semuanya juga apes jreng jreng...lagi transfer tau2 hang (gue select all, trusan copy), biasanya siyy gue kalo lagi sabar gue select beberapa trusan kopi....Dasar ini device murahan, sekarang jadinya hang, gak bisa gue access, dalemnya ada seluruh photo gue waktu pergi ke yogya pula, apes gag siy? Tapi udah gag ada energi buat marah euy, kalo ditanya sekarang perasaan gue ape? Ya gue jawab capek....
Besok ceritanye gue mo liburan ke Bali, yah mudah2an semuanya lancar2 ajeh deh ye...
Met Waisak buat yang ngerayain (di Singapore Waisaknya hari minggu, jadi senennya libur, tapi kalo di Jakarta Waisaknya hari Selasa yee...)
Met wiken buat semuanya...

No comments: