Friday, May 13, 2005

Perjuangan Flat Balloting

Inget postingan gue ttg flat Balloting? nahh kemaren selasa nih kan "D" day-nya...
Gue dah kesel tuhhh pas senen paginya ngecek website, semua lantai yang kita mau di block yang itu dah snapped out semua *kecewa*, lagian gue kan emang bimbang dan ragu, soalnya flat yang di Queenstown ini nih, bentuknya persegi panjang dan master bed roomnya kecil banget, begitu pula dengan toilet yang di master bed room, kecilll buanget.
Ditambah lagi dengan unit2 yang kita mau itu udah gak ada, jadi bikin gue tambah bimbang dan ragu...Trus CC usul, udah deh kita ambil block yang laen, masih ada tuh high floor, cuma yah viewnya pas ngeliat keluar yah flat orang. Gue berasa kayak aquarium donk, mana full height window lagi untuk living roomnya...
Pokoke itu hari senen dan selasa, bener2 hari yang paling menyiksa deh....
Gue coba nanya pendapat bokap gue, tapi ternyata bokap bilang ambil ajah...ato ntar beli second hand flat...setelah gue timbang2 dengan perasaan berat akhirnya gue memutuskan okeh deh ambil...even though berasa kayak di akuarium, cuek deh...walopun master bed roomnya kecil, bodo banget deh...daripada ntar diuber2 bokap suruh beli second hand flat yg harganya agak2 gak sensible gitu.....
Akhirnya dengan perjuangan yg berat itu kita mendapatkan 21st floor, udah deh sekarang tutup buku gak mau mikir lagi, yang ada sekarang musti mulai cari2 kontraktor buat renovasi....
Gara2 2 hari yang menyiksa itu akhirnya gue sakit hari Rabunya, sampe sekarang masih sakit, demam, dan ingusan....menyebalkan...ini ssakitnya juga ditambah dengan stress proyek yang menyebalkan itu dateng lagih....sekarang bukan gue ajeh yg stress gara2 nih proyek, CC juga ketularan, pokoke kalo hp gue bunyi, muka kita langsung tegang, dan mulai saling liat2an, dan males banget ngangkat hp walah....saking stressnya jerawat gak hanya muncul di muka, tapi sampe ke badan2....parah deh..
met wiken buat semuanya....

No comments: