Wednesday, September 07, 2005

Hixxxxxx

Kaki gue beloman baek, cuma tadi pagi bengkaknya agak menyusut dikit, sebel ihhh lama banget baeknya...ini gara2nya kejadiannya hari Jumat siy, kan gue wiken biasanya gak bisa diem, kayak cacing kepanasan.
Bayangin aja, waktu itu Jumat kejadian, langsung ngebayangin waduh kandas sudah harapan gue mo ke Comex (minggu lalu ada komputer Exhibition di Suntec), padahal gue dah nunggu2 event ini sejak lamaaaaa banget.
Tapi dasar bandel hari Sabtu tetep ajeh gue ngeyel, pergi ke comex, sejak jam 12 siank, makan siang dulu di food court, trus keliling Comex, sampe jam setengah lima, nah loh..pasti pada bingung ngapain aje gue di Comex lama gitu, itu juga masih belom puas....
Tadinya rencannya mo balik lagi abis naruh barang di mobil, taunya pas kita turun, escalator naeknya dah dimatiin dan ditutup, karena di bawah udah terjadi lautan manusia...weleh kita udah kadung turun ke lantai 2, yah gak punya pilihan buat naek lagi, jadi yah turun deh dan pulank.
Sementara itu karena masih penasarnan hari Minggu kita pergi lagi, kali ini mah gak lama2 cuma dari jam setengah 2 sampe setengah lima *nyengir*
Gila man, ini beneran kayanya pameran paling rame sepanjang sejarah, bener2 kayak lautan manusia, jalan kaki ajah sampe macet, udah kayak semut item merubung gula dehhh....
Hasil dari pameran, gue cuma beli External Hard Disk, karena butuh, trusan CC ngeliat Zen Vision punyanya Creative (semacem media centre, buat nyimpen poto, pilem ,mp3, ada fm radionya juga, sayang gak ada tv tuner *maruk*), dia napsu, ceritanya siy beliin gue, tapi benernya dia yang napsu, dan karena gue cacat, jadinye gue dibeliin Sony PSP ama CC, asik euy....
Dan menurut pengamatan gue, emank kalo mo beli ape2 lebih murah di pameran, apalagi kalo dateng hari terakhir, weleeee harganya diturunin semua, dah gitu hadiahnya ditambahin lagii...
Yah udah deh gara2 pameran komputer kaki gue gak sembuh2, mane ada temen gue dateng dari Jakarta lagi....
Sekarang menderita, gak bisa jalan2 (karena takut kalo sekarang maksa jalan, ntar sembuhnya makin lama dan jadi makin menderita...) dan gak bisa ngegym...dohhh...
Tadi pagi bengkaknya mengecil, karena kemaren itu kan hari kerja, jadi gue banyakan duduknya daripada jalannya, jadi laen kali kalo mo sakit ogah pas wiken ahhh lama sembuhnyaaaa....

No comments: