Saturday, April 16, 2005

The Sound of Music

Sebelumnya mau ngabarin tentang postingan yang lalu, certificate buat stay di Jogja-nya itu unfortunately musti dipake sama gue, dan cuma sampe 30 September 2005 doank, sedih gak siyyy? Ngasihnya agak2 gak rela kayanya..he he he...
Aniwe semalem gue abis nonton The Sound of Music nih...dulu jaman gue SMP kan lagi heboh2nya tuh anak2 pada nonton videonya The Sounds of Music, waktu jaman itu juga ceritanya gue penasaran, gue minjem videonya, yang pemainnya semuanya asli2, dan masih pilem jaman dulu banget, berwarna siy....
Cuma kok ya waktu itu gue tonton, lumayan boring ya...gue fast forward2 trus, sampe akhirnya gue give up, matiin tuh video...BTW waktu gue liat The Sounds of Music mau main di Singapore, tiba2 gue pengen nonton, soalnya gue pengen liat apa bener yah boring kayak di pilem, jadinya gue beli tiketnya deh...
Sampe detik2 terakhir sempet ada keraguan dalam hati gue sih, bakalan garing nggak yah gue nontonnya, dan sebelum masuk, gue sempet buat pengakuan ke CC tentang cerita gue waktu gue garing nonton itu video, dan CC tiba2 jadi ikutan cemas ... jahat gak siy gue?
Tapi ternyata...bagus banget play-nya, menyentuh sekali....kalo gue lait dari atas siy kayanya full house tuuu...tapi yah gara2 The Sound of Music kan tenar tuh, jadinya rame deh yg nonton, dan banyak anak kecilnya, tau donk orang asia, yang tingkahnya macem2, telat lah...ngobrol lah..bisik2 waktu pertunjukan lah..rasanya gue pengen tereak,"Can you all shutt your mouth uppp pleaseeee.."
Tapi untung masih sadar, he he he....aniwe 5 thumbs up dehh.....
Met wiken everyone...

No comments: