Monday, December 20, 2004

Capek Ati

Dohh belakangan ini gue kerjanya capek hati melulu, dan bawaannya mo marah terusss....mana kerjaan berjibun kayanya kok nggak selese2.
Trusan punya pembantu kayaknya kok nggak berasa kebantu...kali gue terlalu cincai....perasaan pembantu gue idupnye lebih asik dari gue....gue setengah mati bikin kue ato masak, die tinggal menikmati hasilnya...tapi ya salah gue juga sih...gue orangnye terlalu perfeksionis, kalo lagi bikin2 gue nggak suka kalo orang ikut campur tangan....tapi terus terang yah gue juga nggak percaya ama pembantu gue untuk ngelepas dia masak sendiri.
Lah wong gue pernah bikin soto, trusan dia bilang,"Loh mam, ngapain repot2 kan tinggal beli bumbu indofood trusan masukin daging." Nah loh kaget kaga lo kalo denger pembantu ngomong begitu *sigh*
Gue ngetes kalo bikin ayam goreng bumbunya apa, lah kok dia cuma bilang asam, garam dan micin, bikin gue tambah mabok lagi......
Trusan....yang bikin gue gondok adalah...sekarang CC bahasa Indonesianya makin yahud...gara2 si nuniek nggak mau ngomong inggris, tiap kali CC ngomong inggris, dia belaga nggak ngerti, padahal gue yakin bin yakun, bahwa dia ngerti apa yang CC ngomongin.
Tadi gue lagi ngomongin pembantu yang di tetangga gue itu udah balik for good ke Indo, gue bilang what a great loss lah si majikannya...CC juga mengiyakan omongan gue...CC bilang pembantu bawah itu hardworking dan pinter, sedangkan pembantu kita pinter tapi belaga dogol....walah...dan gue orangnye assertivenessnya rendah lagi, yah udah deh untung kalo punya majikan kaya gue....makin makan ati ajehhhhhh....

No comments: