Thursday, February 24, 2005

Orang bermuka banyak

Ini bukannya cerita tentang 4 face Buddhanya orang Thailand loh, melainkan cerita tentang orang yang liciknya amit2 bukan kepalang.
Ternyata di dunia ini banyak penghuni yang bermuka banyak, apalagi di Singapore, kalo nggak punya muka banyak bisa nggak survive kali ya?
Begini ni ceritanya orang yang satu ini, nggak malu2 buat nembak seenaknya, kalo dia punya kesempatan, contoh,"Gue kasih elo deh ini, tapi traktir gue makan dong!"
Kadang gue coba ngartiin itu sebagai joke, tapi kok, sering banget begitu. Dah gitu nggak hanya ini aje, ada lagi nih, dia kalo mo ngasih order ke kita, pasti minta quotation dari orang laen juga, dan abis itu mulai deh dia bermain pingpong, pake harga kita, dia bocorin ke supplier yang satunya, dah gitu dapet harga murahan dari sono, dia pake buat menekan harga kia, abis itu dia balikin lagi ke sono, begitu terus deh sampe sebel gue.
Masih untung bukan gue yang megang ini orang, wah kalo gue dah abis deh tuh orang. Eh kaga dink, kali gue bisa nangis meraung2, sebelom gue oper ke CC *blush*
Duh kok ada2 aja ya orang model kaya gini.
Ini emang dah resiko kerjaan gue kali ya? Ato Occupational hazzard? Kuakakkakakkaka

No comments: