Saturday, February 12, 2005

Gong Xi Fa Cai

Kayanya gue postingnye paling telat...Kan dah gue bilang di beberapa posting yang lalu..bahwa setiap hari adalah sama buat gue, even Tahun Baru kemaren juga rasanya biasa2 ajah...nggak ada yang special gitu...Lagian tahu ini toh gue bukan pihak yang menerima angpau lagi...sekarang harus menjadi pihak yang membrikan *sedih*
Jadi udah lama gue nggak bikin resolusi lagi..alasan lainnya nggak bikin resolusi adalah kebanyakan gagalnya daripada terwujudnya...jadi karena gua kadang pesimisstic, mendingan nggak usah set goal deh....so jadinye hidup gue amburadul...
Tapi yah untungnya ketemu CC, seenggak2nya kalo dulu semua goal gue berantakan, sekarang hidup gue jadi agak terarah (jadi workaholic)...sedih nggak siy?
BTW Chinese New Year di Singapore sepi banget, toko2 tutup, mulai dari Chinese New Year's Eve ajeh udah sepi banget, kan ceritanya gue diundang makan reunion dinner di rumah auntie gue (eh gue di sini punya sodara loh...baik dari pihak nyokap maupun bokap, jadi gak sebatang kara amat2 deh...tapi gue jarang maen...kerja melulu...lagian ada stori juga siy dibalik semuanya itu...) dan pas gue mo ke sono, jalan sepiiii buanget, gue jadi takut (coba ajah bayangin di jakarta kalo jalanan sepi banget, pasti elo mikir jangan2 ada kerusuhan nih...he he he...)
Trusan Tahun baru hari pertama gue bangun tidur, duhh nggak ada suara apa2 saking sepinye...sorean iseng2 ke Orchard, pengen liat sepinya kayak ape sih..eh ternyata beneran sepiii banget, kecuali didaerah Borders situ, karena Borders buka..., sedangkan yang laen tutup semua...
Sampe waktu kamis, kan ceritanya gue beliin CC celana panjang di Zara buat CNY, tapi ternyata kekecilan, jadinya pas new Year CC nggak pake celana baru...kasian deh diee...trusan mau nuker di Zara yang ada di Takashimaya, baru mau masuk parkiran kok sepi banget, baru gue nurunin kaca jendela mobil, eh securitynya dah otomatis ngomong," All closed, unless the restaurant at 5th floor." Ya sudah nggak jadi, akhirnya kita ke Zara deket Borders itu, dan dikasih tuker, padahal tadinya gue agak ketar ketir juga, soalnya di receiptnya ada tulisan no refund or exchange allowed, ternyata masih diijinin juga....
Karena nggak gitu ada kerjaan (tapi malem2 masih kerja, karena kerjaan di kantor di bawa pulang ke rumah, atas hasil semua staff pada mogok during Chinese New Year, yang ada gue, CC ama nuniek kerja di rumah, tapi biasanya gue shift malem, sambil nonton tipi he he he...) jadinye kita nonton.
Pilem pertama adalah pilem Singapore (kerja sama ama perusahaan indonesia lohh), judule I do, I do, ceritanya ttg female executive (Sharon Au) yang udah umur 35 tapi bloman punya suami, lalu ada supir delivery (Adrian Pang) yang naksir abis sama dia, tapi seperti biasa, executive mana tertarik sih ama supir...trusan ada yuppie nih (Allan Wu), yang speak with American Accent, dan ganteng, jadinya si Sharon naksir ama dia, gitu deh....bagus sih mustinya..dan lucu banget, cuma gue nggak gitu suka akhirnya, karena gara2 akhirnya itu bikin gue sebel ama tuh pelem...norak abis....
Pilem kedua adalah Racing Stripes, ceritanya tentang zebra yang mau jadi Racing Horse, liat dari cuplikan advertisingnya kayanya tuh pelem lucu dan lumayan bagus, tapi alamak....bosen banget....cuma bagian2 akhirnya ajah bagus dan lucu....
Oh ya kemaren abis nonton sempet ke gym loh...cailah...workout dikit, dan hari ini badan pada sakit2 *hiks*
Dan hari ini bakalan nonton Howl's Moving Castle, jangan tanya gue tentang apa ini pilem, tapi ini pilemnya si Hayao miyazaki, jadinya mustinya bagus...dan abis itu gue bakalan jemput ortu gue dateng hari ini....

No comments: