Tuesday, February 01, 2005

Gak jadi ke jepang

Finally nggak jadi ke Jepang...don't say that I'm frickled minded, yes indeed I am...
Waktu Kamis sore benernya dah deket sama tour-nya tiba2 gue bilang ke CC,"Eh let me think about it once again". Dan setelah gue pikir2 ahh will not be that bad lah..besides it's during Chinese New Year periods, so orang yang aneh2 kan musti station di rumah doank buat ngerayain CNY.
Akhirnya kita sampe di sono dan udah ngasih detail2 segala, gue udah nulis check payable to, eh tiba2 gue berasa pengen nangis, kaya hari pertama masuk sekolah gitu, perasaan asing, aneh dan not belongs to campur aduk jadi satu, gara2 gue ngeliat crowd di luar2 travel agent, tadinya gue masih ngadem2in diri bilang ahh itu di luar...
Trusan gue perhatiin orang2 yang di dalem travel agent kok kayanya aneh2 juga yak...trus tiba2 menyeruak di pikiran gue haaa 35 people man dalam 1 grup, kalo kayak gini semua gimana? Duh beneran pengen nangis...gue noel2 CC bilang,"Eh Can I back out?"
CC said,"You can't lah..you've already here..."
Trus air mata gue ampir netesssss..gue bilang laagi dengan lirih,"I don't want to go, really I don't want to go.."
Akhirnye CC nggak tega, bilang ke staffnye,"Eh my wife got something in her mind, can we come back tomorrow?"
Untung auntie-nye kaga galak, die cuma bilang," But you have to make decisison by tomorrow, you know, I can't hold any longer.." kali die pikir kita orang pasti jadi..soale dah telpon dan nanya2 dengan nafsunye....
Akhirnye....abis itu gue ketemuan ama temen gue orang S'pore, istrinya orang Jepang, yang tadinye gue bakalan pergi ke kathmandu with...dan initial plan kita bakalan pergi ke yogya bulan depan pas Easter, akhirnye gue pop up the question,"How about we go to yogya this Chinese New Year instead of next month?"
Mereka masih bilang," Wah, we can't we have to go to KL, asthe Kathmandu trip is canceled and we've paid for everything...." trusan dia bilang,"Why don't you guys join us to KL?"
Gila man....Chinese New Year ke KL? Week end ajah dah macetnye aujubileh..apalagi Chinese New Year, gue bilang gitu lah ke mereka...trusan gue bilang juga," But I'm afraid next month probably i can't, as my mom will still be here by then."
Setelah mereka pikir2...mereka bilang okelah..soalnya mereka ke KL tgl 11-14 Feb, dan tgl 6-10 mereka dah apply leave....so kita udah dapet tiket ke yogya dehhhh......

No comments: