Monday, February 14, 2005

Happy Valentine's Day

Happy Valentine's Day everyone, gue masih holiday hang over nih judulnya...
Thanks for those who already sent me Valentine's sms-es today...Gue sampe terharu nerimanya...tapi gue kok gak pingin bales yee? *jahatnya kumat*
Dan hari ini telah dirusak dengan pagi2 CC bilang eh kita hari ini musti meeting sama direktur dari lembaga something, karena mereka mau nyuruh kita jelasin proses nge-merge suratnye mereka...nah loh...namanya ajah nge-merge, apa sih yang musti dijelasin??? Kok bisa yah dia jadi direktur...tadi pas gue nyiapin presentasi dah sambil chatting ama Jimmy untuk menumpahkan uneg2 gue...
Tapi ternyata waktu ke ketemuan meeting ama mereka..direkturnya cool2 ajah tuh, cuma anak buahnya ajah yang kayak pada kebakaran jenggot...mereka nyebut2 tag segala, gitu2an deh...dalem ati gue doohhh yang baru dapet training microsoft word...pake2 bilang already created a box sgalaan..padahal gue aje kaga tau gimane create box, tag dan sodara2nya...tapi gue tetep cool ajah kalo ngemerge surat *alamak*
Mundur lagi nih ceritanya...tadi pagi pas CC keluar kantor buat ngecek mailbox, gue buru2 nulis kartu yang dikasih ama tokonya waktu gue beli hadiah palentin buat CC. Lagi gue nulis dengan terburu2 tau pintu depan kebuka, *dzinggg* gue jadi kaget, taunye cuma delivery driver gue yang masuk, trusan gue buru2 ngibrit ke ruangan CC, naruh hadiah hari palentin *cailaaaa* pas gue baru ngibrit keluar..ehh CC masuk...doohh ketangkep deh gue...tapi dia masih nggak curiga...soale CC otaknya nggak sejail gue sih *senyum licix*
Dan akhirnye die terharu ama hadiah gue...he he he...tapi geu nggak dapet hadiah *sedih* trusan si CC baru nelpon2 coba bookin restoran..iihhh nggak ada element surprisenya deh die..payahhhh *kecewa* yah terang ajah semua restoran dah fully book...jadi judule hari ini yah begitula....
Tadi sepanjang jalan gue ngeliatin anak2 secondary school gitu bubaran, ada yang bawa balon bentuk hati2an, ada yang bawa bunga mawar, gue jadi inget postingan si Astrid, yang bilang,"Jatuh cinta berjuta rasanya..." Trusan inget masa muda *ceilaaa* waktu masih sekolah..doohhh jadi kangen pengen balik sekola lagi euy...

No comments: