Sunday, December 05, 2004

Kiasu-ism

Gara2 kelamaan tinggal di Singapore gue jadi ketularan orang asli *nyari alasan*
Udah beberapa minggu belakangan ini pompa bensin pelit ngasih diskon, cuma 5% doank. Nah kemaren jumat pas lewat pom bensin gue liat eh diskonnye 10%, dan menurut pengalaman terakhir gue males ngisi, eh taunye besoknye diskonnye jadi 5%, jadi gue buru2 maksa CC buat beli bensin, walopun bensinnye masih 1/2. Kiasu nggak sih gue? ernyata sampe hari ini diskonnye toh masih 10%. Astaga...gue ini....
Kiasu kedua nih...benernye sih mustine ini yang pertama, hari minggu yang lalu, gue dapet email dari Singapore Zoo bahwa Ben and Jerry (ice cream yang uenak buanget itu lohh) buka outlet di sono, dan hari minggu itu mereka bagi2 ice cream gratis buat orang2 yang dateng ke zoo. Nah gue nih kan nggak doyan ice cream, kecuali merk yang satu ini, so gue bilang ama CC dari hari Jumat, ntar minggu kita ke zoo yah...dan kebetulan bo-nyok gue juga ada di sini.
So hari minggu lalu gue ke zoo, walopun langit mendung, tengah jalan gue bilang pokoke ujan ato tidak, kita harus tetep ke zoo *kiasu abiez* Dan tengah jalan hujan deres, tapi kita tetep nekat...dan gue lagi bilang ama CC, kalo ternyata outletnye ada di dalem zoo gimana yahhhhh....atuh masa kita bayar masuk ke zoo cuma gara2 ice cream gratisan?
Tapi akal sehat gue jalan...mana mungkin sih mereka buka outlet di dalem zoonye atuh bisnis sense mereka kaga jalan donk....
Eh sesampenye di zoo, beneran akal sehat gue, outletnye di depan cink....so kita dapet ice cream gratis deh, gue malah bilang ama bonyok dan CC, kalo masih mau ngatri lagi gihhhhh...kuakakakkakak *ketawa licix*
Oh yah acara di zoo kemaren..lumayan lah...ndak over dress ndak juga under dress, anyway gara2 gue beli celana panjang hitam dan gue pendekin, dan dipasinnye sama sepatu hak tinggi yang runcing itu (gue pikir pasti kita disetirin pake boogie car sampe ke tempat resepsi deh), pas gue mau pake sepatu boots instead of hak tinggi itu, celananye kepanjangan...so mau ndak mau pake sepatu hak tinggi itu.....ternyata firasat buruk gue terbukti, emang sih kita disetirin sampe ke tempat, tapi ternyata kita harus jalan lumayan lagi, karena tempat resepsinye di atraksi "Elephant of Asia" Alhasil gue jalan dengan susah payah.....dan untungnye ada tempat duduk....dan bukan formal dinner, melainkan buffet, yipeeee.....
Sekarang gue lagi ngebake cookies, ini kayanye resepnye ada yang sakah, padahal ini resep gue ngikutin tumplek plek sama majalah loh...majalahnye bule sih....sebel dan gondok deh....biskuit gue kaga garink.....mau maraahhhhhhh....
buat semuanye met wiken

No comments: