Thursday, December 09, 2004

Gaswat euy

Gaswat berat gue tambah ndut *hiks* Di masa2 yang semestinye gue ngurangin berat, eh berat gue malah nambah *sobs*
Semua ini adalah buah dari bertumpuknya kerjaan gue, sehingga gue nggak sempet berolahraga (ngemil buat gue adalah tabu, jadi gue walopun stress berat tetep ajeh nggak doyan ngemil...*sigh*), dan juga berjibunnya bisnis lunch dan invitation2 lainnya...
Sekarang gue mengerti kenapa Oom2 bisnismen itu bisa berkolestrol tinggi dan bahkan berpenyakit jantung, lah wong dari bisnis lunch yg terakhir yang gue jalani, waduh itu makanannye beneran berkolestrol tinggi (untungnye kolestrol gue masih rendah banget), bayangin ajah kita mesen Shanghai Hairy Crab (gue nggak gitu doyan sih, abis rasanya rich buanget), trusan ada apa yah Fish maw yang masih segar, dimasak dengan ceker bebek, walah yang itu juga kolestrolnye lumayan tinggi.
Dan yang namanye bisnis lunch di restoran chinese gituan kan biasanya diserve satu2 orang per piring, mana mungkin gue bisa skip, duh beneran....tatuttttttt.......hiks....

No comments: