Sunday, December 19, 2004

Apesss

Hari ini ceritanya gue lagi apes berat, dari pagi gue mau cancel kelas scrapbooking, ndak dikasih, terusan beli tiket buat nonton Bridget Jones Diary, udah yakin2 sampe Plaza Singapura jam 1 lewat dikit, taunya itu midnite show *blush*
Trusan acara belanja belanji ternyata barang yang gue beli banyak yang setelah gue beli ternyata ada di tempat laen dengan harga yang lebih murah *gondok*, beberapa di antaranya even though merknya kaga sama, tapi kan ini nggak penting2 amat, dan bukan buat gue pula *licix*
Satu yang gue pelajari ada Mustafa Center sekarang sudah tidak murah lagi, dari sekitar 1.5 tahun yang lalu benernya dah tau sih, cuma gue kan masih iseng, gara2nya mau nyari disposable camera, tapi gue bingunk kok tetep ajeh orang berbondong2 pergi ke sono *bingunk*
Pas siank2 gue ke Scotts Shopping centre eh ada string concert, pas dia orang lagi bingung mau maen ape, gue bilang ama CC," can I request Canon in D to them?" Eh tau2 dia orang maennin tuh lagu....aduhhhh gue jadi pengen nangisss....entah kenapa dari dulu gue waktu masih di Sydney suka nangkring di Pitt St Mall, depannye Grace Bros dengerin string quartet yang suka maenin tuh lagu, kalo pas winter duhhh rasanya pengen nangisssss........
Trusan gue tadi siank waktu lagi jalan di depan Mariott hotel, ngeliat orang lagi pake video kamera model yang semi prof punya, dan gue bilang ama CC, ehhh kita masuk tipi...gue pikir itu turis ato wartawan asing...eh ternyata pas malem gue dapet sms dari temen gue bilang bahwa kita muncul di telepisi *blush* Duhhhh ternyata itu wartawan channel i euy.....sayah jadi malu...temen gue bilang gini,"Eh I've already known you since you haven't been famous, ok? So don't forget me!" kuakakakkakakakak...gelo bener tuh orang...
Sekarang seperti biasa masih berkutat dengan cookies gue....padahal badan gue dah mo rontok, tapi CC bilang,"Everytime I open the fridge, I feel something is missing..." Dohhh nyindirrr euy....dalem kulkas gue banyak stock buat bikin cookies.....duh kasian deh jadinye ye sekarang gue berkutat dengan cookies, mudah2an jadinye sip ye.....

No comments: