Sunday, December 26, 2004

Gempa Bumi

Tadi pagi gue dikejutkan dengan berita gempa bumi yang terjadi di Aceh bagian utara itu. Dampaknya luas sekali, sampe ke Penang, Phuket, Bangladesh, India dan juga Srilanka. bener2 dahsyat itu gempa. Gue sampe sekarang masih gak abis pikir kok bisa dampaknya jauh buanget gitu ya....
Gue turut berduka tentunya dengan adanya gempa yang dahsyat itu, begitu tadi denger beritanya aja, gue langsung kebayang turis2 di Phuket, apalagi kalo ke sono kan wajib judulnya tuh buat island hopping, dan kapalnya kan kadang2 keciiiillll buanget.
Dah gitu kan sekarang lagi musim liburan, dan Phuket kan merupakan salah satu hot destinationnnya buat orang dari Singapore liburan...duhh serem banget sihhhh...
Tapi sih dari dulu bokap gue dah wanti2 ama gue bahwa kalo dari bulan september sampe april jangan deh pergi ke daerah2 yang judulnya laut2an kayak gitu, dan gue sih nurut2 aja so far...padahal kemaren baru kepikiran new year mau nge-cruise sama star cruise, eh tapi ternyata petuah bokap itu sakti bener, emang sih kalo bulan2 segitu kalo elo2 perhatiin laut kan biasanya agak2 choppy tuh ombaknye...
Duh...sedih.....tapi aniwe kata berita barusan 9.30 pm katanya di Singapore juga berasa, tapi atuh gue nggak berasa tuuu..padahal gue di clementi, duh gue ndak berperasaaan kali ye?

No comments: