Wednesday, June 30, 2004

Mati Lampu

Buat Indonesia, mati lampu bukan suatu hal yang aneh, tapi semalem di tempat gue tiba2 mati lampu, sekeliling blocks tempat gue tinggal juga nggak ada lampu, gelap gulita. Gua cuma bisa berharap moga2 aja sirene kaga bunyi...kalo aja sirene bunyi itu bearti Singapore dalam keadaan bahaya.
Gua mulai start sms-in temen2 gue yang tinggal di daerah laen, Choa Chu Kang oke, Tiong Bahru oke juga, trus pengen sms temen gue yang tinggal di Orchard, gua pikir itu cuma buang2 tenaga aja, soalnya kalo tinggal di orchard itu kan artinya tinggal di condominium mewah, pasti lah kalo mati lampu ada genset yang bekerja.
Ya udah gua mulai tenang, toh so far temen2 gue kaga kebagian mati lampu, tapi ternyata pagi ini CC bilang daerah yang kena mati lampu itu cukup banyak loh, kalo nggak salah inget, selain clementi, yang kena adalah bukit batok, sengkang, ang mo kio, dan gua ngak inget, soale gua kaga baca koran hari ini (baca: kaga sempet baca koran, red).
Dan tadi siang waktu dengerin radio, tukang radionya juga bilang semalem pas mati lampu banyak yang telepon ke stasiun radio dan banyak juga yang panik.
Yah bayangin aja Singapore bisa mati lampu...sampe nyokap gue aja panik pas gue bilangin, tapi gua tangkis dengan, amerika ajah bisa mati lampu, masa singapore ngak boleh mati lampu sih, ya nggak????

No comments: