Monday, June 28, 2004

Body scrub

Kemaren kamis, gua booked spa buat gua dan CC, sebenernya bukan spa sih, itu spa lagi ada promotion, dan gua diforwardin email ama temen gua tentang promotion itu, dan waktu itu rencananya gua mau pergi ama temen gua, tapi karena gua nggak enak badan so waktu itu batal.
Akhirnya gua register lagi deh di webpage (yang dulu gua kaga register sih), dan kok ditunggu berhari2 nggak ditelpon atau direply pake email, trus yah karena iseng gua telpon, dan book...harganya S$ 38 dollar di luar GST (5%), bisa pilih, facial atau body massage atau body scrub, nah gua milih body scrub, dan CC milih body massage, di situ kalo cowo cuma bisa facial atau massage...
Sampe di sono gua dibilangin ntar pas pengabisannya musti steam bath, weleh gua kaget...soale gua nggak suka steam bath, mereka bilang unless gua gak under special offer package kayak gini, gua bisa nukerterus gua ditawarin apa gua mau ganti aja...gua bilang nggak mau..pokoke maunya body scrub, steam bath juga nggak apa2, akhirnya mereka promise buat memperpendek steam bath-nya.....
Trus pas ngobrol2 ternyata mbak-nya (gua nggak tau istilahnya apa lah...) orang Johor, seperti pada spa2 lainnya biasanya mbaknya pasti orang malaysia, cuma yang ini surprisenya bahasa inggrisnya lumayan loh...tadinya gua pikir s'porean....
Waktu treatment, kan ada lagunya tuh seperti pada spa2 pada umumnya..gua denger2 lagunya kok quite familiar...ternyata lagu gereja...weleh....jadi ini instrumentnnya pake gitar...jadi yah lumayan beda ama spa2 lainnya, biasanya kan musiknya agak boring....
Waktu gua ditaruh di ruang steam bath ada orang lain juga (cewe lah tentunya), dan yah udah gua terus menerus bilang pada diri sendiri..oke relax, toh nggak panas2 banget....relax...toh nggak steamy2 banget....relax toh gua masih bisa napas....relax...toh musiknya juga masih kedengeran.....yah udah alhasil gua nggak lari keluar masuk kayak waktu pertama kali gua steam bath (kampungan banget kaga sih???), dan gua yakin itu lebih dari 10 mins, soale lagunya ajah kalo nggak salah sampe abis 4 lagu, gua nggak dipanggil2....tapi itu mustine dah diperpendek juga sih..soale orang yang satu lagi sampe gua dipanggil keluar, dia juga masih beloman dipanggil...he he he.....
BTW seperti pada umumnya kalo ngambil paket harga promosi, ujung2nya pasti dipaksa2 beli....mereka yah maksa gua....dengan bujukan2 halus dan iming2 yang menggiurkan buat sign up package dengan mereka....dan gua seperti biasa kan even though nggak interested tapi untuk menjaga perasaan mereka gua berusaha nanya2 ini dan itu....supaya waktu gua nolak juga berasanya halus he he he....*busux* tapi mereka kira gua bener2 tergiur...sampe akhirnye mereka bilang ini paket interesting loh...harganye bener2 murah....gua senyum2 ajeh....gua dari pertama kan dah bilang gua dah sign up di tempat laen...Pertama cuma satu orang yang berusaha membujuk gua, tapi karena gua lumayan alot, supervisornye dia ikutan masuk dan ikutan ngebujuk gua...
Karena gua dah bosen gua bilang yah udahlah gua bakalan inget ama elo orang kalo paket gua di tempat yang sekarang abis...yah udah akhirnye mereka terpaksa melepas gua pergi...
Ternyata CC nggak suka sama mbak tukang pijetnya....gua dah ngeliat sih dari pertama si mbak..nggak mbak sih...kayaknya mbok..huhauauha soalnya lumayan dah berumur...Si mbok itu keliatan banget piss off dapet client cowo...mana model CC yang gede dan lumayan berotot lagi..kali dia pikir capek kali ye mijetin yang model gini...CC bilang pas alarmnya bunyi, 1 jam teng, si mbok buru2 bilang okeh dah beres, kurang ajar nggak sih itu mbok...beneran deh....nggak punya tata krama sama sekali

No comments: