Thursday, June 10, 2004

Gucci Sale

Gua dapet postcard dari DFS Singapore yang isinye DFS Sale (aniwe itu postcard gue yang ngirim he he he...dan krn gua jadi anggota yah gue juga nerima postcardnye deh....dan sebagai anggota yang baik dan benar kan gua musti belaga tau sale itu dari postcard donk....ya nggak?), eh maksude Gucci Sale tgl 9 dan 10 Juni.
Jadi CC dengan semangat 45 bilank ke gue ayoh bangun pagi kita ke Gucci Salenya DFS, gua sih terus terang lebih berminat tidur daripada ke sale (aturan mainnya jam 8.30 -10.00 am mereka bagiin nomer antrian, dan jam 9, pintu mulai dibuka buat orang yang udah dapet nomer antrian, dan jam 10 teng pintu dibuka buat umum), lha yah bayangin ajeh, Gucci se-sale2nye juga yah masih gucci pan.....mana bisa tahan euy.......itu kalo dibeliin mcDonald bisa sampe perut meletus juga masih sisa banyak.....
Gua pernah baca di majalah artikel yang ngebahas mengenai orang Singapur yang kiasu2 itu kadang2 bisa ngantri dari jam 12 tengah malem buat sale macem ginian, dan gua bilangin CC tapi CC nggak percaya.
Waktu gua sampe ke sono jam 9.40 am, DFS keliatannye sepi, tapi pas gue masuk, gua dapet nomer 347, dan CC nggak boleh masuk karena dia bukan member..*kaciannnn*, trus pas gue masuk, ada orang yang sampe lari2 naek escalator....gue pikir ngapain juga lari2..toh kita dah dapet nomer antrian...ye nggak?
Dan sesampenya gua di depan gucci outlet...weleh.....itu orang banyaknya....ck..ck..ck...semua pada ngerubungin gucci, karena dipanggil per-batch, waktu guwe sampe nomernya baru sampe 120 (dan ternyata yang masuk 40 orang per batch), dan salenya itu ada di second half of the shop, dan orang2 pada jinjit2 nyiba ngeliat di dalem barang2 yang sale itu apaan...
Dan penjaga guccinya padahal dah bilang loh outlet laen juga ada sale kok (emang di postcardnye nulis polo ralph lauren, burberry, fendi, kate spade ama apalagi gue lupa juga ngadain sale, cuma topik utama dari kartu pos itu adalah gucci sale up to 60%), tapi orang masih ngerubung di depan gucci....dan tiap orang keluar dari gucci semua langsung ngelirik2 nyatronin apa sih isi kantong tuh orang....termasuk gue juga ngelakuin hal yang sama...
Sekitar jam 11-an lewat giliran gua baru masuk...tapi pas guwe masuk yah seperti dugaan gua banyak barang yang udah abis....tadinye gua mikir nggak bakalan abis deh stoknye....terus pas gua nunggu2...gua baru mikir kalo misale kaga abis stocknye masa orang pada betah sih ngantri dari ber jam jam sebelumnye.....
Dan fakta lain yang gua temui adalah....most of the things yang di sale itu yah cuma reduce 30% doank...weleh......dan seperti dugaan gua sebelumnya...gua kaga beli ape2.....

No comments: