Monday, June 21, 2004

Bubur

Seperti yang diperintahkan oleh dokter, so makan siangnye harus bubur...aniwe...sepanjang sejarah....gua nggak suka bubur...apalagi chinese porridge, weleh kamsiah deh.....kecuali kalo terpaksa taroh kecap banyak2 dan taroh kerupuk seabreg2 juga....
Kalo bubur abang2 sih yah so far so good lah....itu gua lumayan doyan setelah grown up...dengan catetan musti kasih kecap manis banyak2 dan kerupuk seabreg2 juga....
Nah kali ini di Spore mana ada bubur ayam abang2....so mau gak mau makan bubur chinese deh....dari kemaren CC dah pusink...mau nyari bubur di mane...soale di Spore kalo hari senen tukang makanan biasanya tutup, karena hari minggu tempat pemotongan hewan itu tutup, jadi supply daging kurang, begitu juga dengan pasar, biasanya hari senin juga pada tutup.
Akhirnye tadi pas jam makan siang, tiba2 CC punya ide cemerlang buat nyari bubur, ada satu tempat deket daerah orchard (international plaza tepatnye) ada toko yang jualan cma mie ama bubur, ditambah dengan side dishes lainnya juga....Biasanya kalo gua ke sono yah pesennya mie, porsinye kecil, makanya biasanya pada pesen side dishes juga.
Nah kali ini no choice kan musti makan bubur doank...yah udah terpaksa deh....barusan gua berasa laper abis...weleh....ngak boleh makan apa2 kan...udah kebayang bread talk segala, atau sekedar ice cream juga lumayan lah...tapi apa boleh buat rek...hiks....
Seperti yang dikatakan suster kemaren gua juga musti minum itu larutan mengerikan buat nyuci perut...tapi anehnya sebelum gua minum, juga udah ke belakang beberapa kali....mungkin stress kali ye? he he he....
Barusan pula gua minum larutan itu, weleh pas baca dia bilang maksimum 45 ml atau setara dengan 9 sendok teh....tapi kemaren suster bilang minum setengah botol hiks....emang sih ada tulisane unless directed by doctor...tapi yah ngeri ajeh......
Susternye kemaren juga bilang rasanya ini agak asin2 gituh (yang otomatis gua terjemahin rasanya pasti amburadul), so gua tadi minum sambil pencet hidung, tapi alamak...ngak nolong, rasanya terlalu menyengat, waktu sebelum diminum gua cium ngak ada baunye...tapi pas diminum weleh......mane entar malem musti minum setengah botol sisanye lagi....doh....nape juga dokternye nggak nyuruh gua check in malem ini ye?
So far sih belom ada reaksi ape2 cuma perut gua aje agak panas......

No comments: