Thursday, April 08, 2004

Ngantuk

Saking banyaknya kerjaan seperti yang tadi gua tulis di posting sebelomnya, gua jadi ngantuk berat dan nggak konsen abis...
mana tadi sempet sakit perut dan kunci kantor dibawa ama supir lagi, dan CC juga lagi keluar, alhasil gua ngak bisa ke toilet...
Akhirnya setelah penantian yang sangat panjang (jie..gua jadi kayak pujangga lagi yak?), CC balik ke kantor, tapi gua udah nggak sakit perut...
Setelah beberapa lama, sakit perutnya muncul lagi, so buru2 gua ke toilet, dan untungnya cubicle yang gua suka itu kaga ada orang...tapi akhirnya gua bukannya melaksanakan tugas gua di toilet, malahan ampir ketiduran....doh beneran deh....untung akhirnya sadar sebelom ketiduran dan pas keluar..gua liat di kaca...yang ada mata gua dah berubah jadi panda....dark circlenye gede banget dan item banget...weleh sia2 gua beli lancome, biotherm, etc..etc....gak nolong.....
Dan yang lucunya..tadi pagi gara2 bangun gak kesiangan dan buru2 beresin cucian yang belom dijemur...trus mandi, sarapan dan ngantor...sampe di kantor baru sadar..ternyata gua cuma sempet ganti celana panjang sedangkan kaosnya masih kaos tidur...weleh...untung masih pke kaos OP kalo kaga ampun dehh(biasanya gua ngantor cuma ngejins ama kaosan doank sihhhh..makanye bisa kejadian gini......)

No comments: