Thursday, April 29, 2004

Competition

Beberapa unit dari office gua ada satu perusahaan keluarga gitu, usia bossnya yah setengah baya gituan deh kali lebih muda beberapa tahun dari nyokap gua.
Waktu office gua baru pindah ke gedung ini yang bearti itu uncle dan auntie punya tetangga baru, gua perhatiin, cara mereka berpakaian yah selayaknya orang usia mereka lah, kaya model bokap dan nyokap gua gitu.....
Tapi lama kelamaan gua perhatiin kok cara mereka berpakain berubah yah....yang pertama sih si unclenya itu...waktu awal awal gitu kan si CC banyak ketemu client, jadi mau nggak mau ke kantor berpakain rapi pake business shirt gitu dong, soale ntar pagi ato siang atau sore bisa tau2 ditelpon suruh nemuin client...
Nah si uncle itu tiba2 juga ganti tuh model pakaiannya, ngikutin si CC, tiba2 rapi banget pake kemaja lengan panjang pokoke kaya may meeting gitu deh....
Okeh itu pertama, terusan lama2 CC ganti model baju nih pake kemeja tapi tangan pendek, yang modelnya lumayan trendy..eh si uncle juga ikutan.....
Trusan abis itu CC suka banget pake Polo shirt buat ngantor...nah yang ini si uncle pick up nya lumayan lama, sampe minggu kemaren baru gua liat..weleh si uncle sekarang ngantor pake polo shirt juga man...
Sementara itu si Auntie agak telat pick upnya.....gua sampe terkaget2 waktu itu gua liat weleh si auntie keren banget pake sepatu boot segala, tapi pakaiannya masih model2 gituan deh even though udah agak ganti model dikit...dan lama2 si auntie mulai pakai jeans, dan t-shirt atau kaos polo gitu, soale gua kalo ngantor emang pakaian gua kayak gitu...lah wong gua ngantor nggak ketemu siapa2 kok, paling cuma delivery mannya gua, delivery man-nya orang ama komputer......dan yang pasti gua nggak pake sepatu bootlah...ngapain juga..emange gua petugas DPU ape he he he....
Anyway CC kasih tau gua...eh si auntie kayanya lagi nyoba ngurusin badan, dan tadi gua perhatiiin iya tuhh...kayanya lumayan banyak berat badannya berkurang...ternyata...si uncle ama auntie nggak mau kalah terhadap gua dan CC...weleh...
Gua lagi bilang ama CC, ya udah ntar mulai minggu depan gua ngantor pake spagetti strap ama halter neck ahhh......hauhahahahhaha....

No comments: