Wednesday, April 07, 2004

Deg deg-an

Udah lama banget gue kaga ngopi, padahal dulu gue kaga bisa idup tanpa kopi, apalagi abis kerja di starbuck, kalo kaga minum kopi rasanya seperti makan sayur asem nggak pake asem (ganti istilah kali2 ngak ape2 kan....)
Tapi gara2 penyakit dodol ini (panick attac disorder), gua refrain dari mulai kopi, teh kental, sampe minum soft drink juga udah gua quit.
Tapi barusan nggak tau nape, tiba2 gua pingin minum kopi, so gua pikir okelah...ngopi yang ringan dan lucu, gua ke esso petrol kiosk (supermarketnya lohhh bukan beli bensin pan..), gua beli nescafe mocha yang kalengan itu loh.....
Setelah gua minum, ternyata gua nggak suka....kayanya creamernya agak kebanyakan (gua pan nggak suka susu...) tapi yah gua pikir udah tanggung so gua abisin juga satu kaleng...karena gua beli 2 kaleng 1 gua kasi buat CC, satu lagi buat gua....
Eh alhasil sekarang gua jadi deg2an....doh sedih deh...mana nescafenya nggak enak2 banget...kalo enak dan sekarang gua deg2an masih kaga nyesel gua....eh udah nggak enak deg2an pula...
jadi kesimpulannya tolong ingetin gua supaya jangan beli nescafe kalengan lagi ye....(eh ntar gua dibanned ama nescafe kaga ye?)

No comments: