Friday, April 13, 2007

Janji adalah Hutang

Inget phrase itu gak?
Nah kalo janji ada hutang, bearti hutang gue buanyak ajeh donks...
1. dah lama gak blogwalking, e.g. Astri masuk majalah gue gag tau :(
2. dah lama gak ketemuan sama temen2 gue di Singapore, e.g. even my partnet in crime
3. dah lama gak nelpon sobat2 gue
4. lupa tgl2 penting temen2 gue di indo
5. suka banyak miss call, tapi gak gue call balik --->especially those who are not in my address book..cuma appear nomor doank..dan gue gag tau siapa itu...padahal gue punya kebiasaan nge-set handphone gue silent mode abis jam kerja *blush*
6. janji mo dinner bareng yang ketunda2
7. and the list continues....

Wuahhh bisa masuk neraka nih gue, janji2 surga doank....
met wiken ya semuanya....sedangkan gue terpuruk di lembah nista (kantor maksude) tenggelam di dalam barang2 laknat ( kerjaan yang gak ada abisnya maksudnye geto loh)
hiks..hiks...srott....

No comments: