Saturday, April 02, 2005

Miss Congeniality 2

Tadi siang gue nonton Miss Congeniality 2, trusan pas waktu mo beli popcorn, ada oom2 marah2 di counter popcorn, katanya dia dateng 1.30 pm buat nonton pelem 1.30 tapi penjual popcorn-nya nyuekin dia bukannya malah buru2 serve dia, dan si oom itu gak seneng dengan perlakuan penjual popcorn.
Dalam hati gue siy, dasar orang singapore, siapa suruh dateng telat...kan bukan urusan yang jualan popcorn donk kalo dia telat masuk ke bisokopnya, coba kalo si oom datengnya pagian, kan gak bakalan telat, ya nggak?
Well this is Singapore man....
Seperti biasa kalo pilem udah dibikin sekuelnya, pasti udah nggak seseru yang pertama, tapi aniwe not bad lah....Si Sandra masih tetep ajeh cakep...dari dulu gue emank dah nge-fans berat sama si Sandra....
Abis itu gue dateng ke Biotherm Homme 20 Birthday Bash, walah mak...yang dateng banyak gay-nya...seru ajeh ngeliatin mereka berpakaian yang modis2 dan punya hotbod gitu....banyak makanan...dipoto2 berkali, tadi Agnes sempet nanya, masuk majalah donk lo?
Gue bilang, kayanya siy, biar kata gue berdiri sebelahnye selebriti terkenal, pasti yang ada gue-nya disensor .... kuakakakka...
Jadi tolong ye yang pada di Singapore beli majalah yang edisi bulan depan kali aje ada gue *pe de berat*
Last but not least, met wiken yaaaa....

No comments: