Thursday, April 07, 2005

Menjadi Wanita

Jadi wanita itu ternyata gak gampang deh, buat yang kenal gue dari jaman gue sekolah, mestinya tau gue biasanya cuek banget sama penampilan.
Tapi setelah gue flatmate-an sama orang Jepang, ternyata dia berhasi merubah gue untuk care sama penampilan gue, dan dia juga ngajarin gimana cara aplikasi dasar make up, yah survival beauty kit gitu deh. Dia juga ngajarin gue buat make sepatu berhak tnggi, jaman dulu sebelum kenal ama dia make yang 3 cm ajah gue musti pegangan, tapi gara2 flatmate gua itu, 7 cm sambil lari juga no problem.
Banyak temen2 gue yang bilang bahwa kalo pernah tinggal sama orang jepang, pasti ada perubahan pada diri, apalagi yang dulunya tomboi, nah itu sangat disarankan buat tinggal sama orang Jepang.
tapi dasar gue...setelah gue nggak flatmate-an lagi sama temen gue yang orang jepang itu, lambat laun gue kembali kepada bentuk gue semula *blush*
Karena sekarang gue ada di S'pore yang cewe2nya bener berdandan abis2an dan gue harus ketemu client, makanya mau tidak mau gue harus bermetamorphosis lagi nih. Susahnya S'pore kan humid, jadi gue give up sama make up deh, kalo gag kan gerah trus apa gag meleleh tuh make up, cuma yah busana dan sepatu ajah yang harus lebih feminin...lagi belajar lagi nih, pake sepatu hak 3 cm, jalan aja udah pegel, itu juga gue harus pasti bahwa jadwal jalan kaki gue kaga banyak, kalo gak yah bisa bengkak2 ntar betis gue lagi...
Duh susahnya.....

No comments: