Tuesday, April 12, 2005

Dapet Upgrade

Entah koran kemaren atau koran hari ini gue baca ada artikel yang meperingati para blogger buat gak cerita tentang keburukan suatu company di dalam blog-nya, karena company itu punya hak untuk menuntut pemilik blog untuk tuduhan pencemaran nama baik.
Padahal gue baru mo cerita tentang company tempat gue kerja dulu, tapi dalam hati masih ada pergulatan seru untuk mau cerita apa kaga, dan setelah gue baca itu arikel makanya gue berkesimpulan buat gak cerita ajah.
Tapi ini ada cerita lain nih, waktu ke yogya kemaren, ceritanya kan gue komplain ama hotel yang gue tinggalin (gak boleh disebut lah yau...), trusan gue komplen lewat formulir yg di taroh di kamar tidur, terus gue kasih ke cashier pas check out (dalam hati gue siy, kayanya bakalan gak nyampe deh itu formulir kepada orang yg bersangkutan). Masih kaga puas, gue masuk ke website-nya, dan nulis email juga ke customer service-nya.
Baru kemaren kepikiran dalam hati, waduh brengsek, kayanya complaint gue dicuekin niy, dan gue lagi mikir2 buat re-complaint lagi ato gimana, eh tau2 tadi gue dapet surat, eh perangkonya Indonesia, trusan pengirim di belakangnya dari Yogya. gue bingung donk, perasaan kaga punya temen di yogya..gue pikir ahh kali dari tukang taksi...tapi tukang taksi juga taunye gue dari jakarta dan dia kaga tau alamat gue.
Pas gue sobek, dalemnya ada amplop lagi, ternyata dari hotel, weleh gue pikir cuma "sorry letter" gue masih becanda ama CC, wah dapet complimentary stay nihhh...
Eh tak kusangka tak kuduga, iye benerrr gue ketiban rejeki dapet complimentary stay di club room-nya tuh hotel (kayanya siy eksekutif room kali ye...)..huehhehheheh senengnya....
Tapi cuma dapet 1 malam, jauh ajeh dari Singapore musti ke yogya dan tinggal satu malam pula...*maruk mode-ny mulai on*
Beneran surprise berat euy...gue gak sangka customer service di negara kita tercinta udah improve berat...trusanw aktu itu gue kan kena delay pesawat ye waktu on the way home, apa gue musti complaint juga yak? *nyengir busux*

No comments: