Saturday, April 23, 2005

Boeing Boeing

Itu adalah nama pertujukan produksi lokal (Singapore) yang gue tonton semalem di Victoria Memorial Hall...yang kali setara ama Gedung Kesenian Jakarta yang di Pasar Baru itu kali ye...
Sebelum ada Esplanade, mayoritas pertunjukan dilakukan di sini, dan ini pertama kalinya gue masuk ke gedung pertunjukan itu...walah lumayan kecil gedungnya....dah gitu bangkunya tinggi antara depan dan belakang gak gitu jauh bedanya...makanya kemaren leher gue agak2 panjang setelah gue selesai itu pertunjukan.
Boeing Boeing itu berkisah tentang cowo yang juggle up sama 3 pacarnya yang semuanya adalah pramugari pesawat, satu pramugari SIA, satu lagi Cathay Pacific, dan yang terakhir JAL.
Pemainnya sangat menjiwai karakternya (soalnya orang kan biasanya suka gak support produksi dalam negeri kan ye...apalagi gue punya 1 temen orang Singapore wah dia anti Singapore banget deh, padahal kalo gue telaah kelakuannya lebih minus dari Singaporean kuakakkakakka...) cewe2 itu ngomongnya pake Bahasa Inggris dengan aksen kental negara mereka, sesuai dengan seragamnya, dan nyampur dengan kata2 dan kalimat2 dari negara mereka....lucu banget....
trusan pemaen lainnya ada juga orang Philliphines, yang perannya jadi domestic servant (alias pembantu) dan satu lagi cowo sebagai temennya itu cowo pemeran utama...
Pertunjukkannnya full house....dan bakalan ditutup hari minggu, denger2 masih ada tiket 5 biji available, buat yang di Singapore..mau nonton? buruan beli gihhh...
Met wiken yah semua...

No comments: