Saturday, March 13, 2004

Drugs

Gua bingung sama orang yang suka pake drugs....
Gua sekarang ada di bawah pengawasan dokter buat terapi penyembuhan panik attack disorder
Dan untuk itu gua musti makan macem2 drugs yang biasa suka disalahgunain sama orang2
Menurut pengalaman gua sebenernya pengaruh drugs yang kata orang2 asik itu adalah tidak benar
Di bawah pengaruh drugs pada umumnya gua jadi dodol banget, lamban, susah inget2 sesuatu, pokoknya frustating deh...
Ada juga yang bikin gua capek sepanjang hari, dan ada juga yang bikin gua berasa kaga enak, lebih buruk dari efek hangover abis mabok2an semalem.....
Pada dasarnya kenapa gua bisa gonta ganti obat sih karena gua selalu protes sama dokter buat efek sampingan yang ditimbulkan oleh obat2an itu...
Jadi pada kesimpulannya, kenapa orang nge-drugs ya?

No comments: