Sunday, January 16, 2005

Tiger Cup

Tadi pagi ceritanye gue masak, even though tadinye dah males masak, pas lagi motong2 tau2 tangan gue kena gook...huaaaaa *nangis* Gue emang kalo motong hobinya pake golok, kayak si "Yan can cook" itu lohhh.....untung....padahal beda 2 mm lagi itu dah kena saluran darah yang lumayan gede tuuu...tapi masih untung euy ndak kena yang itu, walopun berdarah juga....
Oh ya banyak yg bilang ke gue suruh pasang resep di blog gue, tapi gue semuanya juga ukurannya secukupnya...daripada kena omelan dari yang baca blog gue..kan mendingan gue ndak pasang...ya ndak?
Soal Tiger cup nih...Apa sih bangganya menang Tiger Cup kalo pemainnya kebanyakan import? Bukannya gue ndak sportif tapi aniwe toh emang ridiculous kalo Thailand, Myanmar, Malaysia ajah bisa sampe kalah.....Ya nggak?

No comments: