Thursday, January 13, 2005

Kopi Darat

Setelah kopi darat para Indonesian Bloggers ditunda2 sejak tahun kemaren, akhirnya kita bisa juga kopi darat-an pada hari Selasa tgl 4 Januari 2005, bertempat di Terazza, Wisma Atria, Orchard.
Sebenarnya sih ini kopi darat bisa terlaksana, gara2 Jo mau pindahan ke Kuala Lumpur, jadi proses invitationnya lumayan cepet, walaupun akhirnya Evi nggak bisa dateng karena suaminya lembur....jiee Evi sayang suami euyyy......
Aniwe saya telat postingnya di blog, tapi toh Ria kemaren dah posting duluan, so bisa baca postingannya Ria kan...dan setelah saya baca postingan Ria, duh saya jadi malu, seakan2 saya selebriti *pe de-nya kumat*
Dan biasanya saya paling pantang buat masang foto diri (refer ke paragraf di atas), tapi setelah tertangkap basah, apa boleh buat ini nih foto kita2 waktu ngumpul kemaren.

No comments: