Saturday, January 01, 2005

Tahun Baru

Hari ini adalah hari pertama di tahun 2005, dan gue belom menyempatkan diri buat melakukan renungan dsb, karena semakin lama menurut gue tahun baru atau tidak tahun baru itu adalah sama aja...nggak ada yang beda, nothing special, life goes on.
Cuma emang tahun kemaren kemalangan nggak hanya menimpa diri gue tapi menimpa orang2 yang deket sama gue juga, mulai dari awal tahun kemaren dikejutkan dengan berita ditemukannya sebuah mayat yang akhirnya diidentifikasi sebagai Mike, temen gue dulu di Sydney, udah gitu bencana Aceh nih masih ndak jelas nih gimana hasilnya....
Anyway hari ini diisi dengan bangun siang, terus pergi nonton Meet The Fockers, yang menurut gue nggak gitu lucu, agak2 maksa, bagusan Sequel 1 nya Meet The Parents, abis itu belanja belanji dikit, tusan ke China Town, trusan ke kantorrr, karena ada masalah sedikit, jadi musti nge-rodi dikit di tahun baru ini....weleh tadi berusaha menenangkan diri karena printer yang emang agak2 kurang sopan terhadap gue...tapi akhirnya selesai juga itu kerjaan.
Dan sekarang baru ajah sampe di rumah dan mulai ngetik2 blog....perasaan kok malesnya gue nggak sembuh2 ya?

No comments: