Saturday, November 13, 2004

My Cookies

Hmm bukannya congkak bukannya sombong *kayak lagu*, gara2 gue bikin kuwe kering, tiap hari CC nanya, stocknya masih banyak nggak?
Malahan hari ini CC nyeret gue ke supermarket suruh beli bahan2 buat bikin itu kue kering lagi, dan bilank," I'll be ok if you want to do repeat order for me."
Weleh...sape juga yang mau bikin kue lagi *senyum licix*
Feed back yang gue dapet dari CC," I've never had anything as delicious as this cookies in my life before."
Dengan cueknya gue jawab,"Of course lah, you always buy chep biscuit what." Jahat nggak sih gue kuakakakakkak......
Trusan gue dapet feed back dari temen gue yang gue bag satu topless,"Woahhh my whole family like it very much." Doh jadi malu euy....
Tinggal satu lagi nih....nggak tau feedbacknye gimane, gue kemaren kasih tau ini cookies bikinan gue loh, tuh orang sampe terkaget2 dan terkagum2 ngeliat kue kering dalem toples....duh ape tampang gue kurang meyakinkan ye? *blush*
Kemaren Nuniek bilank,"Mam, kita jualan kue kering ajah yukk..."
Dan gue bilank ama CC, gimane kalo gue jualan kue dalam rangka "Raising Fund" buat shopping expenses guwe...kuaakkakakakkakaka....
Aniwe buat yang penasaran ama cookies gue, mau pesen? yah gue kasih harga temen deh *senyum manis*
Last but not least lagi nih, met lebaran buat temen2 yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin ye...kalo mo ngirimin gue ketupat, gue nggak nolak kok *senyum manis*

No comments: